WELCOME, GUYS...

kata orang siii... welcome..to my paradise.. tp karna blog tazy isn't paradise at all...yaa... sudahlah yaa... just enjoy it..have your time.. just 4 lookin or readin.. or even leaving some comments.. that wud be cool.. i'm really lookin 4 it.. thanks..



Sabtu, 18 Agustus 2007

DUNIA....FANTASI....KITA...

yeyyy...selasa kemaren (14 agustus 2007) anak2 SITH (it means bio-mikro) pergi berlibur ke DUFAN.....yeee...senang sekali tazy..secara udah lama banget ga ke dufan..dari sejak sd deh kayaknya...trus pas kemaren ke dufan...tazy langsung kalap..hehe...pengen naekkin semua wahana..

tp...pas pergi ada kejadian yg gak mengenakkan...tazy kan ga punya temen deket banget yah..jadi kemana-mana juga hayu...tp..akibatnya karna jumlah temen2 ku ganjil...jadi tazy ga punya temen duduk di bis..coz semua orang berdua-berdua semua...tazy jadi sdih...ga punya temen ngobrol selama di bis...sialnya lagi...karna emang bisnya penuh dan duduknya harus berdua-dua..tazy harus duduk bareng temen tazy yang gitu laaahh...baik siii..tapi ga enak aja ngobrol ama dya...omongannya beda...kelasnya beda...dya mah high class pisaann..tipe2 orang gaul gitu deh..cowo pula..jadilah..si tazy sepanjang perjalanan cuma pura2 tidur, makan sendiri(abis dya ditawarin makanan tazy aja ga mau), sama dengerin mp3...hmm..lama pula di perjalanan..macetnya malah di tol dalam kota jakarta..

tp pas udah sampe sana..tazy seneng banget..bisa main sepuassnya...pertama-tama..untuk pemanasan..maen halilintar...itu lho.....roller coaster..yg kaya gini nih...

ini niy yg namanya roller coaster..


tp..yang di gambar sii ga seberapa dooong..liat aja tanjakkannya...wiiiii...sereeeem...kaya susah banget gitu nanjaknya..kaya mo jatoh kejungkel..tau kaann??trus pas udah sampe atas banget..langsung meluncur turun....shuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttt......kenceng banget turunnya..kenceeeeengggg bangettt...ampe tereak2 ga jlas..mana abis turunan...masih dengan kecepatan tinggi ada loop-nya..itu lho yang ngebalik2...trus abis itu lintasannya miring2..jadi kaya mau jatoh..seremm bangett..jujur..itu pertama kalinya tazy naek roller coaster..haha..urdu bangett deehh...pas udah turun..tazy langsung menhembuskan napas lega..yaaahhh pasti lega banget laahh...ga jantungan ..ga meninggal..tubuh masih utuh..yahh perasaann kaya gitu deh.

feel relief


abis ituu..tazy langsung nyari niagara-gara...buat mendinginkan diri..haha..asiiikkk basah2an..niagara-gara juga serem..nanjaknya kaya susaaaahhh banget...pas turuuunn...langsung kecepatan tinggi daaaannn....byuuuuuurrrr!!!!!aernya nyembur...tapi aneeehhhh tazy ga basah!!!huuuuuhhh!!!kecewa!!kenapa tazy ga basah!!!jadi aja masi kerasa panasnya jakarta..



ya udah...abis itu tazy dan teman2..nyari arung jeram..heuheu....yang bener2 basah..sebelum arung jeram..qt mampir dulu ke tornado...waduuuwwww...liat orang yang naek tornado aja rasanya jantung udah mao copot!!!!!!terkaget-kaget deh.. kok bisa orang dinaekkin ke ataaaaaaaaaaasss bangettt...didiemin..trus diputer-puter..didiemin pas pose terbalik...diputer-puter lagi...pake disemprot aer sgala pula..trus dimiringin...puter miring...di bolak-balik lagi...huuuuufffff...liatnya aja udah mual..jadi tazy ga ikutan naek tornado dehh..haha..penakut memang..tp daripada organ dalam kuw di putar-putar...lebih baik mendinginkan diri ke arung jeram ahhh...tapi ada siiyyy sebagian temen2 aku yg nyangkut di tornado dan ga bareng tazy lagi..tp gpp..hehe..naek arung jeram.....wiiiiii...seruuuuu....senang...bahagia...sampe terharu...hikz... pokoknya aku mau DUA!!!yeeeyyy..serubanget abisnya..mengaruhi sungai arus deras..terseret-seret.arus yang besar...kena aer terjun kecil..terciprat air yang banyak..sensasinya...wiiiiiii...bahagia lah pokonamah..




inilah arung jeram yang bqin aku teharuu..

abis basah2an..qt ke wahana perang bintang...wiiiii dingin bangett disana...ac-nya mantabz boo..tapi jadinya kedinginan..wong abiz basahkuyup sekuyup-kuyupnya..masuk ke ruangan ber-AC..menggigillah sudah...oiya..pas pertama masuk wahana ini ko garing banget..kita cuma kaya berdiri di depan layar yg ada aliennya..cerita2 kalo negri mau musnah karena alien..jadi harus perang..eh taunya kita disuruh ke tempat yg sesungguhnya..wahana perang bintang..jadi kita masuk ke semacam kereta bulet yang ada pistol2annya..sepanjang jalan kita harus nembakin musuh..musuhnya teh ternyata ga bergerak..untung aja..kalo bergerak..hiiiyyy jadi rumah hantu dunx..trus..kita disuruh nembakin yang ada lampu warna merahnya..trus kalo udah ketembah lampu itujd warna ijo..nah trus keretanya diputer2 supaya bisa ngenain musuh ke semua arah dan gantian ama pemaen laennya...tapiiii sialnyaa tazy ga tau rulesnya kaya gitu..ada scorenya pula..sekali nembak 100..daaaannn karena ga tau..jadi aja tazy nembakkin semuanya asal2an..yg bukan bagian tazy juga tazy tembakin padahal mah ga kena..(da ada radius tembaknya..dasar bodoh)..jadi dari kursi tazy terdengar banyak suara tembakan...siusiu..ciuciu...ribut dehh..bangett..tp scorenya cuma 300..haaaa!!!!baka ne...bodoh skali aku ini...temen2 aku mah score nya sampe ribuan..cuma aku yang ratusan..300 pula...padahal tazy udah semangat banget lho nembaknya...

abis itu tazy diketawain sama temen2..hikz..tp gapapa deh..yg penting SEMANGAT MELAWAN ALIEN..HAHAHAHAHAHA!!!!!

eh iya...sebelum naek arung jeram..tazy naik burung tempur lhoo..
hehe...rame loh burung tempur...naek dan turun...dengan kendali kita..muternya siii enggak..yaaa..lumayan santai laahhh...tapii ada yang lucu dehh..ceritanya tuu temen aku ada yg takut ketinggian..jadi dya pas naek burung tempur diem ajja...ga ngendaliin burungnya keatas atau ke bawah..jadi dia diem dengan muka ketakutan gitu...haduh..haduhh...

abis dari perang bintang...kita kepisah...soalnya ada yang naek bombom car...tp tazy mah mau naek gajah beledug...hampir sama sii kaya burung tempur..tapi bentuknya gajah..tazy pengen naek itu soalnya..di rumah ada foto pas aku masih kecil naek gajah beledug...yang aku sebut gajag dumbo/flying elephant...seruu juga lhoo..

maap flying elephantnya ga jlas..tapi rame lhoo..(ga nyambung..naek ini ya kalo ke dufan..)

abis ituu... sekalian mendinginkan tubuh lagi kita ke wahana garing yg ada AC-nnya alias istana boneka..
uwow...walopun wahana ini ngebosenin coz cuma muterin istana boneka pake kereta air..ngeliatin boneka dengan kostum berbagai bangsa...tapii kita buat rame ajah...nyanyiin lagunya istana boneka..haha..gw udah lupa..truss foto2..gila2an deh pokoknya..nah abis dari isbon..kita baruu istirahat..abis istirahat...baruu maen lagi..

setelah istirahat..gairahku untuk bermain yang seru2 muncul..hahai...maen arung jeram lagi...sebelumnya naek rajawali..kereta berbentuk rajawali yang diputer2 sampe ke ataaaaaassss bangett...









ini diaaa...kereta itu...dinaekkin ampe atas..(gbr kanan atas..)...lumayan kenceng sii dinaekkinnya..tp ga pusing..dan santai bangett...enak banget nikmatin angin sepoi2...
udah dari arung jeram..lagi...kita naik ontang-anting....tau kan???kursi-kursi banyak yang juga diputer2 ke atas...lamaaaa banget...enak siiii...sepoi2...sensasi yg hampir sama ky rajawali tp...udahnya puyeeeennggg dehh..


ini niiiyyyy ontang-anting

pas selesai ontang-anting...udah jam6-an...dufannya udah mau tutup...tp kita ngeliat temen2 tazy mau naek pontang-pontang..ya udah tazy n sarah ikutan dehh...ada cerita seru lho pas naik ini...


pontang-pontang yg menakutkan..


jd wahana ini teh muter-muterin kita dengan kecepatan tinggi dan sensai seperti terbanting...dan ternyata benar...tazy pas diputer2..kaya mau kebanting ke kanan ke kiri..ke sebelah dalem lingkaran...pusiiiing bangett..mana keretanya kaya mau nabrak2 lagii...tazy sampe teriak...waaaaa....udahhh...udah...ampe mau nagis...trus..alhamdulillah..keretanya berhenti dong...tp bukan gara2 teriakkan tazy..tp katanya gak seimbang..jd ada yg dipindahin gitu...pas berhenti itulah..tazy bilang ke mas2nya...mas saya udahan..keretanya dibukain dan tazy keluar lari ke pintu keluarnya..ehhhh...kurang ajarnya...mas-mas yang di dalem ruang pengendali ngomong gini..."ndut...ndut...mau kemana ndut??ko udahan??"...pake mike lagii..yaa kontan laahh temen2 langsung pada ketawa..pengunjung laen juga...waaaaaa...


aku langsung marah...tp dalem hatii...kesellllll bangett..tp pst becanda siii tp tetep aja marah...kenapa siii ko tega bangettt!!!!!aku bilang aja takut ga mau naek lagi...sbel!!!

yaaaahhh...begitulah di dufan..banyak kenangan seneng..sedih...marah...tapi over all seneng siii...bisa teriak2...ngelepasin beban bangett seselum kuliah yg tinggal 2 hari lagi ini..alias lusa..hikszzz...dipikir2..sedih juga liburan harus selesai...tp gpp..berjuang zy!!!

Tidak ada komentar: